Rabu, 04 Mei 2011

Cerita Lucu

                                                      Terpeleset

   Pada hari sabtu pada saat camping kelas 7 SMP saya dan teman-teman ingin mengambil air wudhu untuk sholat ashar berjama'ah,karena ditoilet penuh jadinya saya dan teman-teman mengambil air wudunya disawah karena camping nya di pegunungsn jadi airnya bersih sampai-sampai ambil air wudhu nya disawah.
   Sesampainya disawah dan menemukan aliran airsaya dan teman-teman mengambil air wudhu,karena wudhunya disawah sehingga membuat tanahnya menjadi basah dan licin sehingga membuat saya terpeleset untung nya saya tidak jatuh karena saya pegangan celana nya temen saya dan untung nya juga temen saya tidak jatuh waktu saya pegangan celana nya,akhir nya kami berdua bisa selamat .......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar